Wednesday, October 5, 2011

AVIRA Free Antivirus 2012

0 komentar


Avira kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Avira Antivirus 2012..
begitu saya tau ada versi terbarunya, saya langsung penasaran untuk mencobanya,
langsung aja saya download ini anti virus yang versi gratis nya aja. karena yang premium harus beli.
Setelah selesai download langsung saya coba install di komputer client yang baru selesai saya service, pada saat instalasi pertama ternyata gagal, kenapa gagal??
ternyata avira yang ini beda dengan yang versi sebelumnya, yang versi ini ada persyaratan tertentu yaitu : Sistem Operasi WinXP SP 3 keatas, emang ada yang di atas SP 3 ya??
Win Vista and Win 7, RAM di sarankan 512MB ke atas. karena kalo dibawahnya bakalan abis tu proses memorynya untuk dia doank... bakalan tegang dech tu komputer gak jalan2...



Nah. begini lah tampilan interfacenya. ya keren juga lah dari yang sebelumnya.
kemudahan akses jelas terlihat disini, misalkan ingin menonaktifan proteksinya tinggal menggeser tombol swicthnya ke kekanan. dan sebaliknya untuk mengaktifkan kembali..

Buat yang pengen coba, silahkan download aja.

Klik Tombol Download untuk mendownload file

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda